Pengobatan Penyakit Herpes Tradisional Aman Untuk Anak dan Dewasa

Pengobatan penyakit herpes tradisional,- penyakit herpes adalah radang kulit atau infeksi yang mengakibatkan erupsi kulit berupa lepuhan berisi cairan yang terasa sangat nyeri. Rdang kulit ini disebabkan oleh virus bernama Varisella zoster. Penyakit ini ditandai dengan adanya gelembung berisi cairan yang menggumpul pada bagian tubuh tertentu serta berwarna kemerahan. Herpes Zoster merupakan kelanjutan dari penyakit cacar air. Dengan kata lain, orang yang sudah pernah terkena penyakit cacar air maka akan beresiko untuk terkena penyakit herpes zoster dan biasanya terjadi pada mereka yang sudah berusia 50 tahun ke atas.
Resiko terjadinya penyakit herpes zoster ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti usia, penurunan sistem kekebalan tubuh yang terjadi secara bertahap karena faktor usia yang semakin menua dan penurunan jumlah sel yang dapat melawan virus. Tidak hanya terjadi pada orang yang berusia tua, namun juga dapat menghampiri mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah.

Gejala Penyakit Herpes Zoster
  • Masa inkubasi virus Varicella Zoster selama 7-21 hari. Selama masa tersebut pada umumnya penderita akan mengalami rasa tidak enak badan, pilek, demam, cepat lelah, lesu dan merasa nyeri pada bagian persendian dan pegal. Kemudian, penderita juga bisa merasakan gatal pada kulit yang terserang.
  • Kulit akan seperti terbakar dan sensitif pada hari 3-5 hari muncul gelembung-gelembung baru dan ruam pada kulit.
  • Gelembung akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti bentuk pita pada daerah kulit yang terserang. Bagian tubuh yang sering terkena adalah punggung, dada, biasanya terjadi pada salah satu sisi tubuh saja.
  • Gelembung penyakit herpes zoster tersebut bisa menyebabkan rasa gatal sehingga bisa membuat seseorang menggaruknya tanpa sengaja. Tindakan penggarukan ini bisa menimbulkan infeksi yang lebih dalam.

Pengobatan Penyakit Herpes Tradisional Aman Untuk Anak dan Dewasa

Pengobatan penyakit herpes tradisional,- Salah satu solusi tepat dalam mengobati penyakit herpes adalah dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat herbal jelly gamat gold-g pada daerah yang terserang herpes. Obat herbal ini bisa digunakan dengan cara dikonsumsi ataupun dioleskan pada daerah yang mengalami dan terserang penyakit herpes. Salah satu penyebab Penyakit herpes ini disebabkan dengan adanya peradangan pada kulit atau infeksi yang mengakibatkan erupsi kulit. Untuk itu Jelly Gamat sangat cocok dalam mengatasi penyakit kulit ini. Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide ynag tidak dimiliki pada jenis obat herbal lainnya. Karena obat ini terbuat dari bahan alami teripang jenis golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Diantaranya :
  • Untuk mencegah inflamasi atau peradangan
  • Megurangi rasa sakit
  • 3 kali mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosiSerta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain memiliki kandungan Gamapeptide, Didalam obat ini juga terdapat 50 lebih kandungan aktif lainnya yang bisa membantu menyembuhkan keluhan sakit anda, diantaranya yaitu: Protein 86.8%, kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG's), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit sudah digunakan sejak dahulu dan terbukti khasiatnya menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya jenis penyakit kulit ini. Nah demikian, tadi saya sudah jelaskan beberapa kehebatan dan kandugnan yang terdapat pada teripang sebagai bahan dasar dari Jelly Gamat Gold-G ini.
Untuk itu, segeralah lakukan pengobatan terhadap penyakit herpes anda dengan pengobatan penyakit herpes tradisional jelly gamat gold-g, cepat, tepat dan efektif mengatasi penyakit kulit anda. Dapatkan produk Jelly Gamat Gold-G yang asli disini. Berikut cara pemesanan jelly gamat gold-g:

HTAG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp
Kirim ke : 085.223.944.949  atau 295F9371

contoh :

HTAG : 8 botol : Ayu Anggraeni : Jl.Dewi Sartika no.56 Kel.Jalima Kec.Puruk Cahu Kab.Tenggarong KALSEL : 085.316.695.777
( HTAG  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan HTAG dalam SMS anda. SERTAKAN ALAMAT SELENGKAP MUNGKIN SUPAYA MEMUDAHKAN PROSES PENGIRIMAN atau Pesanan anda tidak akan kami proses bila alamat tidak lengkap.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)-Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir

Keterangan
  •  Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.
Catatan :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin





DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA





| Pengobatan Penyakit Herpes Tradisional

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Pengobatan Alergi Kulit. Template oleh PosHape.
BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!