Tips Mencegah Alergi Dingin Dan Debu

Tips mencegah alergi dingin dan debu,- Penyakit yang satu ini bukanlah penyakit yang berbahaya bagi setiap orang namun bisa menimbulkan masalah yang serius pada kesehatan anda. Udara yang dingin bisa menimbulkan pilek berkepanjangan sedangkan debu sering menimbulkan gatal-gatal dan bersin-bersin. Udara yang terlalu dingin kadang juga menimbulkan gangguan pernapasan dan debu pun juga bisa menimbulkan alergi pada mata seperti mata merah dan berair. Sebisa mungkin anda bisa memilih beberapa tips mengatasi alergi dingin dan debu agar tidak mengganggu aktifitas.
Berikut ini beberapa tips mengatasi alergi dingin dan debu:
Gunakan baju tebal : Saat udara dingin atau anda berada di ruangan dingin, gunakan baju tebal atau jaket untuk menghangatkan tubuh. Bila lingkungan kerja anda memang menggunakan AC dalam ruangan, ada baiknya anda menggunakan baju tebal saat bekerja.

http://pengobatanalergikulit.blogspot.com/
  • Konsumsi minuman jahe
Konsumsi minuman jahe juga bisa menghangatkan badan saat berada di udara dingin, dengan cara in ianda bisa mencegah alergi dingin
  • Gunakan minyak kayu putih
Untuk menghangatkan tubuh dan mengatasi alergi dingin anda juga bisa menggunakan minyak kayu putih sehingga tubuh menjadi lebih hangat.
  • Gunakan masker wajah dan kaca mata
Untuk mencegah alergi debu saat berada di luar ruangan, anda bisa menggunakan masker wajah. Masker ini akan melindungi masuknya debu pada hidung dan mulut. Sedangkan, untuk melindungi mata agar tidak iritasi karena debu, anda bisa menggunakan kaca mata.
  • Tutuplah kendaraan saat bepergian
Bila anda sedang bepergian, tips mencegah alergi dingin dan debu adalah dengan menutup jendela mobil. Dengan cara demikian maka debu dan udara luar yang dingin tidak akan masuk kedalam mobil.
  • Menjaga kebersihan lingkungan sekitar
Debu dan kotoran yang menumpuk sering menimbulkan alergi, sebisa mungkin anda membersihkan lingkungan agar debu tidak menempel pada tempat tinggal anda. Selain itu, usahakan setiap akan beraktifitas membersihkan tempat kerja sekalipun anda berada di dalam ruangan.

Anda juga bisa mencegah alergi dingin dan debu dengan meminum obat herbal jelly gamat gold-g yang kami rekomendasikan, jelly gamat gold-g ini dibuat dari bahan dasar alami yaitu dari jenis hewan laut spesies Teripang Gamat Gold Stichopus Variegatus yang memiliki nutirisi dan zat gizi tinggi yang dibutuhkan tubuh. Baca aritikel selengkapnya mengenai pengobatan alergi kulit.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Pengobatan Alergi Kulit. Template oleh PosHape.
BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!