Pengobatan Herbal Atasi Gatal Saat Hamil

Pengobatan herbal atasi gatal saat hamil,- Rasa gatal menjadi gangguan yang banyak dirasakan ibu hamil. Andapun perlu mengenali penyebabnya agar bisa melakukan langkah yang tepat untuk mengatasinya. Untuk itu berikut ini beberapa penyebab timbulnya rasa gatal saat hamil dan kami juga merekomendasikan sebuah pengobatan herbal atasi gatal saat hamil yaitu dengan jelly gamat gold-g yang merupakan suplemen kesehatan untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan salah satunya gatal-gatal pada ibu hamil. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah mengantongi sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, sehingga telah aman untuk dipasarkan dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Sekilas Mengenai Penyebab Gatal Saat Hamil

http://pengobatanalergikulit.blogspot.com/
obat herbal atasi gatal saat hamil
Gatal pada ibu hamil ditandai dengan adanya ruam, artinya tidak ada lesi kemerahan atau bentol atau bruntus-bruntus pada kulit kecuali bentol atau lecet karena digaruk.
Gatal yang ringan sering terjadi selama kehamilan dan sebagian hal ini wajar karena adanya peningkatan suplai darah ke kulit. Seiring dengan bertambah besarnya rahim, kulit perut akan meregang (tertarik), hal ini juga bisa menimbulkan rasa gatal.
Jika ibu hamil mengalami gatal yang ringan, maka tidak khawatir tetapi jika gatal menjadi parah, mungkin penyebabnya adalah suatu kondisi hati yang disebut kolestatis obstetri, atau obstetric cholestasis (OC) atau intrahepatic cholestasis of pregnancy (ICP). Kondisi ini diketahui mempengaruhi kurang dari 1 dari 100 wanita hamil dan membutuhkan perhatian medis.
Kolstasis Obstetri (obstetric cholestasis) merupakan gangguan hati yang serius yang terjadi pada kehamilan. Normalnya, garam empedu mengalir dari hati ke usus melalui saluran empedu. Pada kolestatis obstetri, garam empedu tidak mengalir dengan baik karena adanya sumbatan. Sebagai akbiatnya garam empedu yang mengandung bilirubin akan  menyebar ke aliran darah hingga sampai ke kulit menyebabkan gatal-gatal.

Pengobatan Herbal Atasi Gatal Saat Hamil

Pengobatan herbal atasi gatal saat hamil
Pengobatan herbal atasi gatal saat hamil,- gejala utama gatal saat hamil adalah gatal yang bersifat umum dan berat artinya mengenai hampir seluruh tubuh ibu hamil, biasanya tanpa adanya ruam, paling sering terjadi pada emapt bulan terakhir kehamilan. Namun, bagi beberapa ibu hamil dengan OC (Obstetric cholestasis) gatal terjadi terus menerus (non-stop) atau tak tertahankan, dan bisa lebih buruk di malam hari. Gatal juga bisa dominan pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang dapat diamati termasuk urin yang berwarna gelap, sakit kuning (warna kuning pada kulit dan sklera bagian putih mata) dan buang air besar dengan feses pucat seperti dempul. Obstetric cholestasis didiagnosis melalui wawancara (anamnesis) riwayat medis dan keluarga serta pemeriksaan fungsi hati.
Dengan gejala-gejala yang ada, sehingga anda bisa lebih waspada akan terjadinya gatal saat hamil. Dan berikut ini kami sarankan menggunakan jelly gamat gold-g sebagai solusi ampuh atasi gatal saat hamil.
Dengan kandungan kandungan "Cell Growth Factor" atau faktor regenereasi sel yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Dengan kandungan protein yang tinggi mencapai 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang atau gamat kerap disebut immunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi pula, gamat kerap melakukan regenrasi sel secara singkat. Bahkan menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi (trubus).
teripang juga mengandung asam eicosapentaenat (EPA) sebanyak 25.69% dan juga mengandung 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi dapat menurunkan trigleserida darah penyebab penyakit jantung bocor.
Adapula kandungan gamapeptide yang berkhasiat sebagai pencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan mampu meningkatkan kecantikan kulit, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dengan begitu, jelly gamat gold-g memang cocok direkomendasikan sebagai pengobatan herbal atasi gatal saat hamil. Segera beralih pada jelly gamat gold-g sebagai solusi kesembuhan penyakit gatal anda.






 
http://obathipertiroid.info/cara-pemesanan-gamat-gold-g/






| Pengobatan herbal atasi gatal saat hamil

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Pengobatan Alergi Kulit. Template oleh PosHape.
BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!